Informasi Tambahan Honda Bikers Day 2012

Informasi Tambahan nih untuk Honda BIkers Day yang MJ dapat dari official facebooknya.

Dalam Event Honda Bikers Day 2012, setiap peserta akan membayar biaya registrasi sebesar Rp.5.000,- per orang ditambah peserta wajib membawa minimal SATU BUKU BACAAN (layak disumbangkan) untuk program CSR + mengenakan ATRIBUT BERMOTIF BATIK (baju/syal/tas,dll) sebagai bentuk partisipasi peserta mengikuti acara Honda Bikers Day 2012.

Peserta adalah Bikers HONDA baik perorangan, club, atau komunitas yang menggunakan motor HONDA. peserta yang memiliki club / komunitas harus mendaftar secara kolektif (panitia tidak menerima pendaftaran secara individual, apabila ada maka akan dianggap gugur). Peserta yang berasal dari club HONDA wajib konfirmasi keberangkatan dan jumlah peserta serta nama bikers ke Main Dealer (MD) atau Honda Sales Operation (HSO) sesuai yang didaftarkan ke panitia karena panitia akan mengecek apakah data sudah sesuai dengan yang dilaporkan.

Peserta non club Honda / perorangan cukup mendaftar melalui email serta wajib melampirkan alamat lengkap sesuai kota asal bikers (sesuai alamat SIM untuk keperluan asuransi).¬†Seluruh Bikers baik club/komunitas HONDA maupun perorangan bisa mendaftar via email kosong ke hondabikersday@yahoo.com dengan subject “registrasi HBD 2012″.¬†Panitia akan membalas email anda dengan form (excell) yang harus segera diisi dan dikembalikan (dikirim) ke panitia.

Kembali ditegaskan, panitia menargetkan peserta hingga 10.000 peserta (wuih… banyak juga targetnya). karena itu panitia hanya menyediakan fasilitas untuk 1 – 10000 (satu sampai sepuluh ribu) pendaftar pertama berupa paket merchandise (pin+stiker+kartu games) & fasilitas (voucher makan 2 kali sabtu & minggu). Sedangkan untuk peserta ke-10001 (sepuluh ribu satu) dan seterusnya tetap boleh datang ke acara Honda Bikers Day 2012 namun tidak mendapatkan fasilitas yg tersebut diatas. (Yang penting Silaturahminya)

Keep Safety Riding n Zero Accident.

About these ads

About JalanBerkarisma

Mencoba berbagi

Posted on November 19, 2012, in Bikers, Event, Honda and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. gmana ni
    kita dr club cb pengen gabung

  2. gmana ni club CB kami kl mw gabung?

  3. pasti acara honda bikers day 2012 dijogja ramai sekali,,semua komunitas honda di indonesia pasti hadir.. sukses yah bro

  4. Bikers juga manusia

    Gak kebayang, Jogja yg sehari-hari lumayan macet akan menjadi sangat macet. Karena namanya turing ke Jogja, kalo gak sekalian klenang-klenong city tour, kurang mantab.. :) *Untungnya di Candi Prambanan ada pasar seni yg menjual aneka souvenir khas Yogyakarta dgn harga murah :p

  5. q pgn gabung nih. Tolong donk info dr teman2 yg gabung di klub ato komunitas spy q bisa gabung klub/komunitasnya. Motor q supra x 125.
    Thx b4

    • merapat saja ke prambanan nanti tanggal 15 Desember di pelataran siwa…. di sana pasti bisa gabung sama biker sesama pengguna supra x dari kota yang sama dengan bro naga

  6. CORS (Comunity Revo Surabaya )
    Siap Berpartisipasi dan kopdar bareng

    @ CORS 17 (Mohamad Halih)

  7. katanya adin di rubah?
    benar kah?

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 308 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: