Helm Rossi saat Balapan di Mugello penuh Makroni…

Rossi-Helmet-Mugello-2014-01Bro n Sis….. kalau kita perhatikan dengan jeli Valentino Rossi selalu mengabadikan tiap momen yang dialaminya kedalam grafis helm saat dia balapan, seperti sebelumnya dia pernah membuat helm dengan grafis kura-kura, kemarin saat balapan yang ke 300, Rossi juga mengunakan helm yang spesial yang grafisnya penuh dengan pasta jenis makroni.

Setelah sebelumnya The Doctor menggunakan wearpack khusus dengan tulisan #thisforSIC58 yang diletakkan dibagian belakang wearpack-nya, untuk helm dia membuatnya lebih unik, yaitu grafisnya dilengkapi dengan gambar makroni.

Layaknya kemasan makanan, untuk helm Valentino Rossi ini juga terdapat petunjuk untuk memasak makaroni di bagian belakang helmnya. Sedangkan di bagian depannya terdapat merek dari makroni ini yaitu Di Vale (The Vale) ‘Passione Italiana atau Italian Passion.

Selain itu, juga dibubuhi dengan slogan menarik, yakni ‘Non Scuoce Mai (Do Not Overcook ever).

Dengan Helm barunya ini, Rossi berhasil kembali podium meskipun harus rela finish di urutan ketiga dibelakang Marquez dan Lorenzo, namun dengan podiumnya Rossi di balapannya yang ke-300 ini cukup membuatnya senang karena tentu tidak banyak pembalap yang bisa membalap selama dia…

Rossi-Helmet-Mugello-2014-valentinorossi-official Rossi-Helmet-Mugello-2014-03 Rossi-Helmet-Mugello-2014

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “Helm Rossi saat Balapan di Mugello penuh Makroni…

Mangga..... Komentarnya...