MotoGP: Marquez tercepat di FP1 Silverstone diikuti Iannone dan Dovizioso

93marquez__gp_1387_slideshowBro n Sis…. Sesi Free Practice alias Latihan Bebas sesi ke-1 di Sirkuit Silverstone baru saja selesai dilaksanakan, dan seperti yang sudah ditebak, meskipun pada balapan sebelumnya gagal podium dan harus puas di posisi ke-4 pada sesi Free Practice pertama ini Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat.

Dengan kondisi trek yang kering dan kelembaban udara hingga 79 %, Marquez berhasil menjadi yang tercepat di putaran ke-16 dengan catatan waktu terbaiknya 2’03.208, di sirkuit ini duo pembalap Ducati berhasil menjadi yang tercepat kedua dan ketiga, untuk kedua adalah Iannone dengan catatan waktu terbaiknya 2’03.869 dan di posisi tecepat ketiga terdapat Dovizioso dengan selisih waktu 0.844 dari Marquez.

Tampaknya di sirkuit ini pembalap open lebih cepat hal ini terlihat setelah Dovizioso yang menjadi tercepat keempat adalah Bautista diikuti Aleix Espargaro dan Stefan Bradl di posisi ke-6.

Pembalap Movistar Yamaha yaitu Lorenzo yang kembali bangkit berada di posisi tercepat ke-7 diikuti Rossi dan Pedrosa di posisi ke-10.

Balapan masih belum bisa di prediksi tampaknya bro n sis…… meskipun besar kemungkinan Marquez bisa menguasai Silverstone namun segala sesuatu bisa saja terjadi layaknya balapan di Brno kemarin.

Hasil lengkap sesi FP-1 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

FP1 Silverstone

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...