Tingkatkan Kualitas Layanan, Kontes Layanan Honda kembali digelar oleh AHM

AHM_1Bro n Sis….. Untuk meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di jaringan Honda di seluruh Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional 2015

Tidak kurang dari 96 peserta yang berasal dari 29 Main Delaer ikut andil dalan Kontes Layanan Honda Nasional yang digelar pada tanggal 18-21 Mei 2015 kemarin dengan mengusung tema “Karnaval Satu Hati” dan tahun ini sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-9.

Terdapat tiga kategori dalam kontes layanan ini yaitu Front Line People (FLP), Delivery Man, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia. Kategori FLP diikuti oleh 42 orang yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer, Kasir, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part. Adapun kategori Delivery Man diikuti 27 petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diikuti oleh 27 orang yang merupakan penanggung jawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para peserta Kontes Layanan Honda 2015 kali ini juga merupakan pemenang kontes di tingkat regional yang sebelumnya telah diadakan di setiap Main Dealer Honda.

AHM sudah menyediakan hadiah untuk para pemenang dalam bentuk 3 Unit Sepeda Motor, paket wisata ke Hongkong, dan piala bergilir untuk juara terbaik di tiap kategori, tropi, piagam penghargaan dan perangkat elektronik pemenang 1,2, dan 3.

Keep Safety Riding n Zero Accident

1 thoughts on “Tingkatkan Kualitas Layanan, Kontes Layanan Honda kembali digelar oleh AHM

Mangga..... Komentarnya...