Samdong Alias Samsat Gendong Siap Melayani Wajib Pajak di Daerah Yang Jauh dari Samsat..

Kantor-Dispenda-Jabar-650x400Bro n Sis….. Yang salah satu hal yang malas kita lakukan setiap tahun adalah membayar pajak kendaraan, bukan karena malas mengeluarkan uangnya tapi malas untuk mengantrinya karena kadang lamanya mengatri sukar untuk diperkirakan.

Apalagi kalau posisi kita jauh dari samsat bisa dipastikan akan membuat kita semakin malas seperti saat MJ mudik kemarin banyak kendaraan yang tanpa plat nomor karena jarak terdekat ke samsat terdekat harus ditempuh dalam waktu 2 jam.

Nah untuk memfasilitasi wajib pajak di lokasi yang jauh dari samsat dan tidak bisa ditempuh oleh Samsat Keliling, setelah meluncurkan pelayanan e-samsat, Dispenda Jabar kini kembali meluncurkan Layanan terbaru yaitu SamDong yang merupakan singkatan dari Samsat Gendong.

Samsat Gendong ini akan melayani para wajib pajak dengan membawa perangkat untuk melayani pembayaran pajak kendaraan masyarakat yang dibawa ke dalam tas ransel alias digendong.

Saat ini baru dua samsat yang memiliki unit pelayanan SamDong yaitu Samsat Bandung Timur dan Samsat Bandung Barat, kedepan sesuai kabar yang MJ terima di akhir tahun 2015 setiap Samsat di Jawa Barat akan memiliki layanan SamDong sehingga tempat-tempat yang jauh dari Samsat dan susah ditempuh menggunakan Samsat Keliling para wajib pajak Kendaraan Bermotor tetap bisa dilayani…..

Mantep…. Jempol untuk Dispanda Jawa Barat atas Inovasinya…

Keep Safety Riding n Zero Accident.

3 thoughts on “Samdong Alias Samsat Gendong Siap Melayani Wajib Pajak di Daerah Yang Jauh dari Samsat..

  1. Tifarpus

    Joss… Pelayanan masyarakat ya harus begitu, jangan kaya dulu, gak sepantasnya org mau bayar pajak mau ngeluarin duit kok dipersulit, kan kebangetan…

    Suka

    Balas
  2. Ping balik: Resmi Beroperasi, Begini cara kerja dan cara memanggil SamDong | Jalan Berkarisma

  3. Ping balik: Bayar Pajak Kendaraan di Jawa Barat Akan Semakin Mudah… Tidak Harus ke BJB | Menyusuri Jalan

Mangga..... Komentarnya...