Marquez Dapat Hadiah Mobil BMW M6 Coupé

Bro n Sis… Tau tidak ternyata Sesi Kualifikasi motoGP tidak hanya menjadi acuan pembalap untuk start saat balapan loh, ada penilaian tersendiri bagi Pembalap yang berhasil mendapatkan banyak pole position dan bisa start dari posisi terdepan.

MJ baru tahu kabar ini ternyata tiap pole position pembalap mendapatkan point (sayang MJ belum dapat berapa poin nya apa sama dengan point balap atau tidak)…. dan untuk tahun ini selepas Sesi Kualifikasi kemarin di GP Valencia, terpilihlah Marquez sebagai Best Qualifier MotoGP 2013.

Marquez berhasil menjadi yang terbaik karena selama gelaran balapan motogp 2013 ini dia berhasil mengumpulkan 9 kali pole position dan ditambah 6 kali start dari barisan depan saat dia tidak pole position untuk itu dia mendapatkan point 367 unggul 56 dari rivalnya Lorenzo dan 102 point dari Cal Crutchlow.

Nah untuk prestasinya ini Marquez berhak mendapatkan sebuah mobil dari pabrikan BMW yaitu seri BMW M6 Coupé (kalau tidak salah info yang MJ dapat harga dari mobil ini di Indonesia mencapai Rp 2,398 miliar Off the Road), wah mantep juga neh hadiahnya. Hadiah ini merupakan penghargaan yang pertama setelah dia memulai debut di ajak MotoGP, dan semoga penghargaan ini dapat disempurnakan dengan hasil balapan yang baik nanti malam…… betul ngga bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Marquez Dapat Hadiah Mobil BMW M6 Coupé

  1. Haki

    Sebenarnya dari hasil Qualifying sepang total poin BMW M Award Marquez udah gak terkejar lagi oleh lorenzo.

    Jadi Marquez kesetanan meraih pole hanya untuk mengamankan posisi start terdepan/minimal start dari barisan depan, bukan karena kejar poin pole BMW M Award

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...