Power Bertambah, Tanggung Jawab Bertambah

SIMBro n Sis….. masih inget tidak dengan ucapan di film spiderman yang diucapkan Paman Ben pada Peter Parker sebuah pengingat dan pesan orang tua yang ternyata harus diterapkan juga ketika kita mengendarai kendaraan di jalan raya.

With great power comes great responsibility itulah ucapan yang diucapkan oleh Paman Ben pada Peter Parker yang kalau MJ bawa ke bahasa dunia kendaraan bermotor ” dengan cc bertambah (power bertambah) harus diimbangi oleh tanggung jawab yang bertambah pula”

Nah itulah yang MJ rasakan satu bulan terakhir ini, setelah menempuh ujian tulis dan 2 kali ujian praktek akhirnya di dompet MJ bertambah satu kartu identitas yaitu SIM A, dengan didapatnya SIM A ini MJ berhak untuk mengendarai kendaraan yang cc-nya lebih besar dari tunggangan MJ sebelumnya tentu dengan jumlah ban yang lebih banyak juga. heheheheheh

Jika sebelumnya setiap saat beraktifitas MJ selalu ditemani dengan kendaraan yang  hanya 125 cc maka ketika MJ beberapa kali menggunakan kendaraan dengan jumlah roda 4 buah dan memiliki kubikasi mesin 1300 cc MJ menyadari bahwa ketika MJ bawa motor kadang sering membuat pengendara mobil kesal dengan seringnya berkendara  zig zag yang kadang mengganggu mobil di jalan raya.

Semenjak itulah cara berkendara motor pun MJ rubah sedikit demi sedikit agar sebisa mungkin gaya riding MJ tidak mengganggu pengendara yang lain.

Bagaimana menurut bro n sis semua mengenai kata With great power comes great responsibility apakah sama dengan pendapat MJ… jika Ya… yuk kita sama-sama perbaiki gaya riding kita jika dirasa masih mengganggu orang lain dan bagi yang sudah memiliki SIM A ketika driving gaya riding yang urakan jangan ikut-ikut dibawa saat driving…

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “Power Bertambah, Tanggung Jawab Bertambah

Mangga..... Komentarnya...