Lexam Sudah Disuntik Mati

LexamBro n sis…. bahas motor lagi neh .. di sela-sela menjelang libur panjang, iseng MJ lihat-lihat web site milik yamaha, dan di sana MJ coba melihat line up terbaru dari Yamaha. Ternyata ada produk yang sudah tidak masuk lagi line up mereka bro n sis….

Produk yang MJ maksud adalah Lexam, salah satu motor premium milik Yamaha yang pemesanannya dulu eksklusif karena tidak dipajang di tiap dealer kini sudah tidak masuk line up produk mereka lagi dan setelah MJ info, ternyata Lexam, bebek matik milik Yamaha dinyatakan sudah disuntik mati alias discontinue alias tidak akan diproduksi lagi.

Bebek Matik yang tampilannya bisa dibilang cakep serta menggunakan mesin 113,7 cc dan mengaplikasikan teknologi YCAT (Yamaha Compact Automatic Transmission) menggunakan V-Belt yang lebih pendek dibanding skutik yang membuat motor ini jadi lebih responsif tampaknya tampaknya tidak membuat masyarakat Indonesia tertarik.yamaha-lexam

Wah …. ada masalah apa ini? ternyata usut punya usut, ada beberapa hal yang menyebabkan Lexam stop produksi neh bro n sis… salah satunya masyarakat Indonesia masih belum menerima jika bebek itu transmisinya otomatis alias matik, karena sampai saat ini yang namanya matik itu bentuknya harus skutik disamping itu Bebek Matik yang lahir bulan Januari 2011 ini harganya termasuk lumayan tinggi untuk motor jenis bebek.

Tamat sudah satu produk yang dibilang memiliki pelanggan eksklusif ini…. Semua kalah dengan selera masyarakat Indonesia… bagaimana menurut bro n sis????

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “Lexam Sudah Disuntik Mati

  1. gc133hijrah

    Udah lama ini beritanya….
    Yg paling penting itu adalah, tampang lexam indonesia itu yg jenong, asli jelek.
    Sedangkan Revo matik dr honda.
    Itu juga mengalami hal yg sama.
    Tampangnya ngikutin persis motor low end bebek revo, harga 16jt saat itu cuma dapat tampang yg setara bebek (maaf) tukang ojek. Ga dapat eksklusifnya….

    Suka

    Balas
  2. Ping balik: Nah lho……… Scorpio Z akan disuntik Mati | Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...