Motor Baru Di Tanggal 27 Januari 2014…..

Bro n sis…. dapat kabar neh, melalui otomotifnet.com, kalau nanti 5 hari dari sekarang, Honda akan mengeluarkan motor terbarunya lagi, Motor apakah gerangan yang akan dilucurkan oleh Honda pada tanggal 27 Januari nanti?

Kemungkinan besar motor yang nanti meluncur di tanggal 27 Januari nanti dikabarkan adalah New Mega Pro FI karena beberapa hari yang lalu motor ini sempat tertangkap kamera di daerah Bogor, sangat jarang sekali motor baru Honda berkeliaran di Jalan Raya jika jarak launchingnya masih jauh.

Jika memang betul motor yang akan meluncur adalah New Mega Pro FI maka berkuranglah satu lagi motor karbu Honda dan tampaknya target Honda untuk menginjeksikan seluruh motornya akan segera tercapai.

New Mega Pro FI mengalami beberapa perubahan dari versi New Mega Pro versi karbu, perubahan yang jelas terlihat adalah mengecilnya shroud sehingga MJ bilang terlihat lebih cakep, kemudian bodi tengah yang terlihat menyatu dengan bagian belakang serta perubahan pada footstepnya boncenger yang terpisah dengan foot step rider.

Atau malah nanti yang akan meluncur adalah New Blade 125???? KIta tunggu bersama saja bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

8 thoughts on “Motor Baru Di Tanggal 27 Januari 2014…..

Mangga..... Komentarnya...