Adu Irit dan Nidji Meriahkan Peluncuran New Honda Revo FI di Bandung

IMG_3658Bro n sis….. Hari minggu (2/2) kemarin PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, memperkenalkan varian terbaru sepeda motor tipe bebek, yaitu New Honda Revo FI untuk masyarakat Jabar di Lapangan Monumen Bandung Lautan Api, Tegalega Bandung.

Bertepatan dengan peluncuran kemarin, dengan melintasi jalanan protokol di kota Bandung, diadakan juga adu irit yang diperuntukkan untuk jurnalis media massa cetak maupun elektronik.

Buat bro n sis yang tahu kota Bandung, rute yang digunakan kurang lebih 26km yang diawali dari Lap. Tegalega – Moch.Toha – Soekarno Hatta – Kiaracondong – Gatot Subroto – Laswi – Martadinata – Banda – Belitung – Sumatera – Aceh – Merdeka – Lembong – Veteran – Ahmad Yani – Asia Afrika – Sudirman – Jamika – Peta – Bkr – Moch.Ramdan – Pungkur – Ibu Inggit Garnasih – Moch.Toha dan  finish lagi di Lap. Tegalega. (hasilnya nanti MJ ulas pada artikel berikutnya)

Acaranya sangat meriah bro n sis… sayang kemarin MJ koneksi internetnya terganggu sehingga tidak bisa on the spot report IMG_3637namun acaranya seru, banyak beragam hiburan disediakan, mulai dari test ride berhadiah, permainan rodeo, donor darah, dan semakin malam semakin seru dengan dihadirkannya bintang tamu Don Lego serta semakin meriah ketika Nidji naik ke atas Panggung membuat suasana malam tetap terasa hangat meskipun turun gerimis.

Pokoe seru….. Bahasan yang lain menyusul yah bro n sis……

Keep Safety Riding n Zero Accident

8 thoughts on “Adu Irit dan Nidji Meriahkan Peluncuran New Honda Revo FI di Bandung

Mangga..... Komentarnya...