Bagaimana Kalau Tampang Next Tiger Seperti Ini???

honda-tiger-300-1Bro n sis…. Semua orang kini sedang harap-harap cemas seperti apa gerangan pengganti dari New Tiger yang nantinya akan lahir, apakah sesuai dengan harapan dan gambaran yang ditunggu-tunggu atau malah tidak sesuai harapan dan hancur sebelum berkembang tidak seperti Tiger saat ini.

Seorang komentator pun menulis di kolom Komentator tentang harapan dari new Tiger nantinya…

ArGa | January 22, 2014 at 10:42

Tiger terkenal dan melegenda karena mesinnya yg bandel dan perawatan yg ndak ribet…jd mau berapapun silindernya yg penting pertahankan kedua hal td dan ditambah desain menawan pasti laku kok :-D

Dua hal itu sangat penting ditambah desain yang menawan tentu akan lebih baik plus harapan saat ini minimal kubikasi mesinnya 250 cc….

Nah melalui otomotifnet dikabarkan kalau motorcyclenews.com sebuah media di Inggris mengabarkan kalau Honda disana akan honda-tiger-300-2meluncurkan sebuah Motor Naked dengan kubikasi 300 cc yang akan meluncur tidak lama lagi..

Mengusung  mesin CBR 300R  satu silinder DOHC dan dilengkapi dengan radiator. tampaknya cukup garang dan cakep bro n sis…. rangkanya yang tipe turbular dan pelek palang lima dengan disk brake di kedua roda. Sensor ABS tampak di bagian disk brake yang artinya pengereman canggih sudah diadopsinya.

Bagaimana seandainya jika Next Tiger minimal yach seperti ini dengan kubikasi mesin cukup di 250 cc saja…

Bagaimana menurut bro n sis???

Keep Safety Riding n Zero Accident

6 thoughts on “Bagaimana Kalau Tampang Next Tiger Seperti Ini???

  1. one_rider_netral

    Walopun pasty gx digubris pihak Ahem’ yah gambar ini juoss banget buat next tiger 250/225 cc juga gpp, coz kans nya250cc kan cbr, nanti membunuh cbr donk, last…. Ni design cocok lah, agresif, slim,naked banget… ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...