MotoGP: Marquez masih yang tercepat Pada Sesi Warm Up

Bro n Sis….. Beberapa menit yang lalu sesi Warm Up selesai dilaksanakan.. meskipun lap timenya tidak secepat pada sesi Kualifikasi seblumnya, Marquez yang nanti malam akan memulai balapan di posisi terdepan berhasil menjadi yang tercepat diantara pembalap yang lain dengan catatan waktu terbaiknya 1’33.369. 

Marquez berhasil menjadi yang tercepat diikuti oleh Andrea Iannone dengan selisih waktu 0.161 detik dan yang berhasil menjadi tercepat ketiga adalah Rossi dengan selisih waktu 0.328 dari Marquez dan Lorenzo berhasil menguntit Rossi menjadi yang tercepat keempat dengan catatan waktu 1’33.721.

Pol Espargaro ada di posisi kelima dan rekan satu tim Marquez yaitu Pedrosa catatan waktu terbaiknya menjadikan dia menjadi yang tercepat keenam.

Dengan hasil warm up seperti ini tampaknya pernyataan Rossi yang tidak akan memberikan kemudahan kepada Marquez akan terwujud, terlebih Lorenzo juga jelas tidak mau terus dipencundangi oleh sang Rookie.

Balapan akan dilaksanakan beberapa jam lagi…. karena kondisi Perancis yang relatif dingin, tentu akan berpengaruh terhadap kecepatan ban menjadi panas, karena itu pada sesi pemanasan nanti akan berpengaruh untuk meningkatkan panas ban, karena jika telat panas tentu grip ban akan berkurang resikonya akan terjadi seperti Lorenzo saat awal musim yaitu terjatuh di lap pertama…

Bagaimana balapan kita lihat saja bersama bro n sis…. pukul 19.00 WIB jangan sampai terlewat…. hasil Sesi Warm Up bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Le Mans WUP

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

 

4 thoughts on “MotoGP: Marquez masih yang tercepat Pada Sesi Warm Up

Mangga..... Komentarnya...