Membludak, Alasan Yamaha menghentikan sementara Inden Online

R25 berhentiBro n sis…. seperti sudah kita ketahui bersama, R25 itu begitu fenomenal bahkan sejak dibuka dari tengah malam tadi hingga pukul 10.00 ternyata penginden yang sudah mendaftar menurut Yamaha melebihi angka 2.000 tepatnya 2.020 konsumen telah melakukan proses pemesanan.

Selama 10 jam dibuka kurang lebih tiap jamnya terdapat 200 penginden (entah yang serius maupun yang coba-coba ingin tahu proses pendaftaran) dan angka tersebut sungguh luar biasa mengingat harga sang baby M1 di atas 50 juta.

Efek dari banyaknya penginden akhirnya Yamaha menghentikan sejenak proses Inden seperti sudah Mj tulis di sini, penghentian ini dilakukan sejak pukul 10.01 WIB.

Alasan Yamaha menghentikan proses indent tidak lain dan tidak bukan karena membludaknya para penginden, dan selama proses pendaftaran dihentikan Yamaha akan melakukan proses data cleansing dan verifikasi agar terlihat mana yang benar-benar inden sehingga nantinya proses selanjutnya bisa lebih mudah.

Jadi jelas yah bro n sis…. Inden dihentikan karena banyak yang pesan jadi istirahat sejenak…. nanti malam dilanjut lagi katanya…

Keep Safety Riding n Zero Accident

8 thoughts on “Membludak, Alasan Yamaha menghentikan sementara Inden Online

Mangga..... Komentarnya...