MotoGP: Edaaaannnnnnn Marquez pole Position lagi….

Bro n sis…… hanya satu kata yang bisa diungkapkan untuk Kualifikasi di Mugello, Ueeedddaaaaannnn, bukan mau mengunggulkan, tetapi seperti itulah adanya, Marquez tampaknya tidak bisa terbendung, setelah dibayang-bayangi oleh rekan satu timnya Pedrosa, pada saat Kualifikasi barusan, Marquez berhasil kembali menjadi yang tercepat dan berhak menempati pole position.

Marquez berhasil menempati pole position dengan catatan waktu 1’47.270 dan posisi pole ini menjadi posisi pole Marquez ke-enam di musim ini secara berturut-turut.

Marquez akan berbagi posisi start di grid pertama dengan Andrea Iannone di posisi kedua dengan selisih waktu 0.180 dari Marquez dan Lorenzo di posisi ketiga dengan catatan waktu 1’47.521.

Pedrosa, rekan satu tim Marquez akan berada di grid kedua dengan catatan waktu 1’47.584 bersama-sama Pol Espargaro dan Cal Crutchlow dengan masing-masing catatan waktunya 1’47.612 dan 1’47.659.

Di grid ketiga, akan ada Bradley Smith, Andrea Dovizioso dan Stefan Bradl, Rossi akan start dari posisi ke 10 diikuti Alvaro Bautista dan Aleix Espargaro.

Apakah besok Marquez akan kembali berhasil membukukan 6 kemenangan berturut-turut dari posisi pole position???? ataukah Rossi akan menggagalkan kemenangan Marquez kita lihat bersama-sama saja besok bro n sis… jangan sampai terlewat hari Minggu jam 19.00 WIB…

hasil Kualifikasi 1 dan Kualifikasi 2 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Kualifikasi 1

Kualifikasi 1

Kualifikasi2

Kualifikasi2

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “MotoGP: Edaaaannnnnnn Marquez pole Position lagi….

Mangga..... Komentarnya...