Wuihhhhhh…. Puncak Acara Launching R25 di Bandung tanggal 7 Juni nanti

r25-Bro n sis…. kemunculan *the first Yamaha’s  250 cc motorcycle* di dunia, YZF-R25, tampaknya masih belum berhenti nih…Yamaha memperpanjang euforia ini dengan perayaan  akbar *World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching *di Trans Studio Mall, Basement Parking Lot, Bandung, Sabtu 7 Juni.

Setelah press conference di Medan, dinner konsumen di Jakarta, Bandung kemudian dipilih untuk event puncak launching.

Di hari H acara nanti katanya akan banyak aktivitas tumpah ruah melibatkan komunitas dan entertainment seru. City touring dengan R15, R25, R6 dan Community V-Ixion Bandung. Rute yang ditempuh meliputi Gedung Sate, Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip),  Jalan Dago. Setelah melewati Gedung Sate, peserta beristirahat di Green Café Jl. Dipenogoro sambil menunggu kedatangan CBU City Touring Community dari Jakarta. Lalu bersama-sama  ke venue Revs Party di Trans Studio Mall.

Rangkaian event ini nantinya dinafasi hiburan musik anak muda hip hop, female DJ dan puncaknya penampilan DJ Angger Dimas yang punya pengalaman mendunia tampil di venue luar negeri.

Tampaknya harus mampir nih nanti tanggal 7 Juni ke Trans Studio Mall…. kalau bro n sis wilayah Bandung dan sekitarnya ada yang belum punya jadwal tampaknya merapat ke Trans Studio Mall tidak ada ruginya nih…

Keep Safety Riding n Zero Accident

11 thoughts on “Wuihhhhhh…. Puncak Acara Launching R25 di Bandung tanggal 7 Juni nanti

Mangga..... Komentarnya...