Tricity Bisa Jadi Ciri Khas Bagi Yamaha di Indonesia, Jika Yamaha Mau…

img10Bro n Sis… seperti sudah kita ketahui bersama dulu Yamaha di Indonesia pernah menjadi rajanya matik, hingga kemudian singgasana itu hilang begitu saja karena kelengahan ditambah digempur dari berbagai sisi dengan produk yang bervariasi sehingga singgasana itu berpindah tangan dan jauh dari genggaman.

Melihat kondisi saat ini tentu akan sulit jika Yamaha ingin kembali merebut singgasana tersebut, tapi segala sesuatu bisa saja terjadi karena harus kita ingat bersama roda itu bundar kadang ada di bawah kadang ada di atas, begitu juga kondisi market share segala sesuatu bisa saja terjadi.

Yamaha global saat ini memiliki skutik yang cukup wah yaitu Tricity, saat ini di Indonesia pasar skutik unik tiga roda ini dikuasai oleh Piaggio MP3 namun dengan harga yang lumayan wah sehingga tidak banyak orang yang bisa memilikinya.

Namun secercah harapan kembali muncul dengan tertanamnya logo SNI pada velg milik Tricity yang di upload oleh otomotifnet.com meskipun di sana masih tertulis kalau produk tersebut dari china tetapi menjadi dasar pemikiran yang membuat kemungkinan besar tampaknya Yamaha Indonesia juga akan menghadirkan skutik tiga roda ini.

Tentu dengan memanfaatkan boomingnya R15 yang diikuti oleh R25 kata Yamaha seolah-olah menjadi trending topik, maka tidak ada salahnya jika Yamaha juga menghadirkan Tricity untuk melengkapi line up produk matiknya sehingga pasukan matik Yamaha semakin banyak dan Tricity ini bisa juga menjadi ciri khas atau senjata tersendiri bagi Yamaha untuk setidaknya merongrong singgasana matik yang kini tidak dalam genggamannya??

Bagaimana menurut bro n sis????

Keep Safety Riding n Zero Accident

8 thoughts on “Tricity Bisa Jadi Ciri Khas Bagi Yamaha di Indonesia, Jika Yamaha Mau…

Mangga..... Komentarnya...