MotoGP: Free Practice 2, Aleix Espargaro Jadi Yang tercepat Diikuti Marquez dan Pedrosa

41espargaro,gpassen,motogp_ds-_s1d2211_slideshowBro n Sis.. Free Practice 2 baru saja selesai dilaksanakan, pembalap yang berhasil menjadi yang tercepat pada sesi Free Practice ke-2 di hari pertama ini kembali pembalap Yamaha, namun bukan Pol Espargaro kini tetapi Aleix Espargaro, dan catatannya pada Free Practice sesi ke-2 ini memeccahkan rekor sebelumnya yang ditorehkan Stoner di tahun 2012 lalu.

Aleix berhasil menjadi yang tercepat di menit-menit terakhir dengan mencatatkan waktu tercepatnya 1’33.653 unggul dari pembalap Repsol Honda yaitu Marquez yang hanya mampu mencatat waktu terbaiknya 1’33.864 diikuti rekan satu timnya yaitu Pedrosa yang hanya terpaut 0.416 detik dari Aleix Espargaro.

Lorenzo kini menjadi yang tercepat keempat dengan catatan waktu 1’34.148, diikuti Andrea Iannone dari Ducati di posisi ke-5 dan Bradley Smith di posisi ke-6 dengan catatan waktu terbaiknya 1’34.286. Sementara itu Rossi harus puas menjadi yang tercepat ke-7 dengan catatan waktu yang sama dengan Smith.

Ditengah cuaca yang mulai menghangat, para pembalap selain Yamaha tampaknya mulai bisa merangsek ke depan, tentu balapan nanti di hari sabtu akan semakin seru saja nih bro n sis….

Bagaimana menurut bro n sis???

Hasil lengkap FP2 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Assen FP2

Keep Safety Riding n Zero Accident

2 thoughts on “MotoGP: Free Practice 2, Aleix Espargaro Jadi Yang tercepat Diikuti Marquez dan Pedrosa

Mangga..... Komentarnya...