MotoGP: Aleix Espargaro kembali menjadi yang tercepat di Sesi FP2 Diikuti Marquez dan Lorenzo

Bro n Sis… Free Practice sesi ke-2 di hari pertama selesai sudah, kembali beberapa kecelakaan terjadi, salah satunya dialami oleh rekan satu tim Marquez yaitu Pedrosa, beruntung Pedrosa tidak mengalami cedera yang serius. Free Practice yang mulai terganggu oleh cuaca akhirnya mencatatkan kembali Aleix Espargaro menjadi yang tercepat di sesi Free Practice ke-2 ini..

Aleix Espargaro mencatatkan diri menjadi yang tercepat setelah unggul dari Marquez dengan catatan waktu terbaiknya 1’22.041 sedangkan Marquez harus puas menjadi yang tercepat kedua dengan selisih 0.117 detik, kemudian menguntit di belakang Marquez adalah Lorenzo yang berhasil bangkit dengan catatan waktu 1’22.368.

Stefan Bradl Menjadi yang tercepat keempat dengan catatan waktu 1’22.430 diikuti Alvaro Bautista dan Andrea Iannone.

Pedrosa yang sempat mengalami crash berhasil mencatatkan diri menjadi yang tercepat ke-9 sedangkan Rossi berada di posisi tercepat ke-10 setelah mencatatkan waktu terbaiknya 1’22.619.

Balapan hari minggu nanti kayaknya baakal seru nih bro n sis….. semua bisa saja terjadi, Rekor Marquez bisa saja terganggu, tetapi bisa juga menjadi mulus dengan mencatatkan 9 kali kemenangan secara beruntun… Kita lihat seperti apa Qualifikasi besok dan Balapan nanti Minggu yah bro n sis….

Hasil lengkap sesi Free Practice 2 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Fp2 Sachsenring

Keep Safety Riding n Zero Accident