MotoGP: Lorenzo akan Optimis Jelang Balapan Di Sachsenring

lorenzo_box_slideshow_169

Sachsenring 2013

Bro n Sis… Balapan di Jerman akan dimulai free practicenya beberapa jam lagi, setiap pembalap akan mencoba yang terbaik termasuk pembalap Yamaha Movistar asal Spanyol, Jorge Lorenzo. Meskipun dilanda kegalauan karena belum memperbaharui kontraknya dengan Yamaha namun Lorenzo menyatakan akan optimis dan siap bertarung di Sachsenring.

Tahun ini bisa dibilang adalah tahun yang cukup suram untuk Lorenzo nih bro n sis… diawali dengan balapan pertama yang tidak finish serta didera trauma kecelakaan saat balapan dalam kondisi hujan di Assen membuat kontrak antara Lorenzo dengan Yamaha cukup alot dibahasnya dan hingga kini belum ada keputusan.

Namun ditengah keadaan yang seperti ini, menjelang balapan seri ke-9 yang akan dilaksanakan nanti hari minggu pukul 14.00 waktu Jerman atau pukul 19.00 WIB, Lorenzo seperti biasa menyatakan dirinya siap dan optimis bersaing dengan para pembalap di sirkuit yang lebih banyak terdapat tikiungan ke-kirinya dibanding tikungan ke kanan ini.

Seperti MJ kutip bdari motogp.com Lorenzo mengeluarkan statmentnya tentang balapan nanti di Sachsenring

“Setelah balapan mengecewakan di Assen di mana kita berharap lebih dari itu Saya sekarang fokus pada balapan berikutnya. Sachsenring bukan salah satu sirkuit favorit saya, terutama setelah tahun lalu ketika mengalami kecelakaan lagi dan saya punya masalah dengan pelat yang menahan tulang selangka saya. Setelah kecelakaan itu saya harus menanggung operasi lain dan masalah itu mengubah semuanya. “

Kemudian dia menambahkan

“Meskipun musim ini di mana saya merasa tak beruntung untuk begitu berbagai hal, saya tak sabar untuk kembali balapan di sana dan mencoba untuk mengembalikan situasi. Motornya bekerja dengan baik dan saya bisa merasakan dukungan dari semua tim. Saya cukup optimis seperti biasanya dan saya tidak akan pernah menyerah! “

Semoga Lorenzo benar-benar bisa membuktikan ucapannya, kalau tidak tentu posisinya di Yamaha Movistar akan benar-benar terancam.

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...