MotoGP: Marquez Raih Pole Position ke-8 di Indianapolis.

93marquez_gp_1453_slideshow_169Bro n Sis…. Dini hari tadi waktu Indonesia dilakukan sesi Qualifikasi untuk kelas MotoGP, setelah sebelumnya seperti biasa sempat tertinggal di sesi Free Practice pagi hari, saat udara mulai menghangat, Marquez semakin panas juga sehingga berhasil menjadi yang tercepat di sesi FP ke-4 dan puncaknya Marquez berhasil menempati pole position untuk balapan hari ini di Indianapolis.

Marquez mencetakkan waktu terbaiknya di sesi Qualifikasi dan di putaran ke-6 Marquez akhirnya mencatatkan waktu terbaiknya yaitu 1’31.619 unggul dari seluruh pembalap dan berhak menempati pole position pada balapan nanti.

Saat start nanti, Marquez di grid pertama akan ditemani oleh Dovizioso yang akan start di posisi kedua dan di posisi ketiga akan diisi oleh pembalap Movistar Yamaha yang baru saja menandatangani kontrak baru yaitu Lorenzo, tampaknya Lorenzo jadi memiliki motovasi lebih setelah kontraknya disepakati yah bro n sis….

Di grid kedua, akan diisi oleh Aleix Espargaro kemudian Valentino Rossi dan ditutup oleh Pol Espargaro, kemudian di grid ketiga terdapat Andrea Iannone, rekan satu tim Marquez yaitu Pedrosa dan Bradley Smith.

Di grid keempat terdapat Stefan Bradl, Scott Reading dan Crutchlow. Tampaknya Marquez akan mendapatkan gempuran yang cukup hebat dari para pembalap Yamaha dan Ducati nih bro n sis, karena Pembalap Honda kebanyak berada di grid tengah.

Semoga balapan nantinya akan semakin seru terlebih sikruit ini mengalami beberapa perubahan di beberapa tikungannya.

Hasil lengkap sesi FP4, Q1 dan Q2 bisa bro n sis lihat di bawah ini…

Free Practice 4

Free Practice 4

Kualifikasi 1

Kualifikasi 1

 

Kualifikasi 2

Kualifikasi 2


Keep Safety Riding n Zero Accident

1 thoughts on “MotoGP: Marquez Raih Pole Position ke-8 di Indianapolis.

Mangga..... Komentarnya...