MotoGP: Di Indianapolis Marquez belum terkalahkan, Lorenzo ke-2, Rossi Ke-3

93marquez_gp_9872_slideshowBro n Sis…. Balapan Di Indianapolis akan dimulai Marquez menempati pole position ditemani oleh Dovizioso di posisi kedua dan di posisi ketiga Lorenzo, di grid kedua, diisi oleh Aleix Espargaro kemudian Valentino Rossi dan ditutup oleh Pol Espargaro, kemudian di grid ketiga terdapat Andrea Iannone, rekan satu tim Marquez yaitu Pedrosa dan Bradley Smith.

Balapan dilakukan dalam kondisi kering, lampu hijau menyala, balapan dimulai….

Start….. Dovizioso melesat kemudian disalip oleh Rossi, Iannone ketiga Marquez ke-4 Pedrosa kelima, Lap ke-1 posisi Rossi terdepan diikuti Dovizioso kemudian Iannone, Marquez keempat Pedrosa kelima dan Lorenzo ke-6. Lorenzo salip Pedrosa, beneran nih bro n sis… Pedrosa lebih nyaman setelah kontrak baru, Marquez salip Iannone kini MArquez ke-3.

Lap ke-2 Gap antara Dovi dengan Marquez 0,6 detik, Lorenzo kini di posisi ke-4, Lap ke-3 Lorenzo terus cetak fastest lap, mencoba mengejar Marquez. Lap ke-4 Dovizioso terus menempel ketat Rossi dan mencoba menyalipnya, Lorenzo juga mencoba untuk menyalip Marquez.

Lap ke-5 Dovizioso dan Rossi saling salip dan dimanfaatkan oleh MArquez untuk mengambil alih pimpinan kini posisi menjadi Marquez diikuti Rossi kemudian Lorenzo salip Dovizioso. Rossi salip lagi Marquez.

Lap ke-6 Rossi masih memimpin, diikuti oleh Marquez yang ditempel ketat Lorenzo. Lap ke-7 Rossi masih tetap memimpin, dan belum ada perubahan. Lap ke-8 belum ada perubahan. Lap ke-9 Lorenzo coba salip lagi Marquez namun masih belum berhasil, Lap ke-10 Lorenzo coba salip Marquez tapi malah akhirnya Marquez yang salip Rossi. Lap ke 11 Pedrosa salip Iannone, Marquez coba mulai cetak jarak dengan Rossi. Lap ke-12 Stefan Bradl dan Aleix Espargaro Out of Race. Lap ke-13 Marquez masih memimpin balapan, Pedrosa mulai coba salip Dovizioso dan berhasil kini Pedrosa mencoba mengejar Lorenzo. Lap ke-14 Lorenzo coba salip Rossi dan berhasil.

Lap ke-15 Lorenzo kini coba kejar Marquez. Andra Iannone berhenti balapan kayaknya ada masalah dengan mesinnya. Lap ke-16 Rossi coba salip lagi Lorenzo tapi masih belum berhasil. Lap ke-17, Lap ke-18, Lap ke-19  belum ada perubahan lagi. Lap ke-20, 21, dapat gangguan siaran. hehehehehehe. Lap ke-22, Marquez masih memimpin balapan Lap ke-23 gap Marquez dengan Lorenzo sampai 2,4 detik.

Lap ke-24 Gap Lorenzo dengan Rossi lebih dari 3 detik, Marquez masih memimpin balapan. Lap ke-25 Marquez masih terus memimpin, Lap ke-26 tidak ada perubahan lagi yang terjadi, Marquez berhasil memenagkan seri ke-10 diikuti Lorenzo dan Rossi di tempat ketiga. Pedrosa keempat.

Keep Safety Riding n Zero Accident

2 thoughts on “MotoGP: Di Indianapolis Marquez belum terkalahkan, Lorenzo ke-2, Rossi Ke-3

  1. Ping balik: Kompilasi Blog yang bahas MotoGP Indianapolis 2014 | Mercon Motor™

Mangga..... Komentarnya...