MotoGP: Brno Milik Pedrosa diikuti Lorenzo kedua dan Rossi ke-3, Marquez ke-4…

26pedrosa__gp_5142_slideshowBro n Sis…..  Sesuai hasil Kualifikasi Marquez menempati Pole position diikuti Dovizioso dan Iannone di grid kedua terdapat Bradley Smith kemudian Pedrosa dan Lorenzo, di grid ketiga terdapat Rossi Stefan Bradl dan Pol Espargaro sedangkan di grid keempat terdapat Aleix Espargaro diikuti Crutchlow dan Yonny Hernandez.

Balapan akan dilakukan dalam kondisi keringg, Lampu Hijau menyala….. balapan dimulai Iannone melesat diikuti Dovizioso, Pedrosa Lorenzo, Rossi dan Marquez ke-6.

Lorenzo kemudian salip Pedrosa dan Marquez salip Rossi. Lap ke-2 Lorenzo meminpin balapan salip Iannone dan Dovizioso, Pedrosa ke- 4 Marquez ke-5, Rossi salip lagi Marquez, Lorenzo mencoba kabur dengan gap mencapai 0,6 detik. Pedrosa salip Iannnone kini Pedrosa naik ke posisi ke-2 Marquez ke-5.gap Lorenzo dan Pedrosa mencapai 0,87 detik.

Lap ke-3 Marquez salip Rossi, Pedrosa mulai terus dekati Lorenzodan gapnya kini menjado 0,3 detik.

Lap ke-4 Marquez naik ke posisi ke-3 setelah salip Iannonedan beberapa kali bersentuhan, kini Rossi salip Iannone. Lap ke-5 Pedrosa salip Lorenzo, kini Pedrosa memimpin balapan dan gap dengan Lorenzo semakin bertambah hingga lebih dari 1 detik. Lap ke-6 Laverty crash…. Pol Espargaro out… Lak ke-7 belum ada perubahan berarti. Lap ke-8 Marquez terus mencoba mengejar Lorenzo.

Lap ke-9 Pedrosa terus menjauh dari Lorenzo. Lap ke-10 jarak Marquez dengan Lorenzo kembali bertambah menjadi 1,1 detik. Lap ke-11 Rossi terus dekati Marquez. Lap ke-12 Rossi terus menempel Marquez dan akhirnya Marquez disalip oleh Rossi. Lap ke-13 Pedrosa masih terus di depan, Lap ke-14 belum ada perubahan lagi, Lap ke-15 masih belum ada perubahan lagi…

Lap ke-16 Lorenzo coba kejar lagi Pedrosa. Lap ke-17 Lorenzo terus dekati Pedrosa. Lap ke-18 Iannone salip Dovizioso. Lap ke-19 Marquez semakin jauh dari Rossi. Lap ke-20 Pedrosa masih saja memimpin…. Last Lap…. Pedrosa tak terkejar, Lorenzo kedua dan Rossi ketiga sedangkan Marquez ke-4….. gagal deh Marquez cetak rekor baru lagi……

Hasil Lengkap Balapan di Brno bisa bro n sis lihat di bawah ini….

Brno Race

Namun meskipun Marquez gagal podium, Marquez masih memimpin perolehan poin untuk jadi Juara Dunia semetara Pedrosa kembali naik ke posisi kedua …. lengkapnya bisa bro n sis lihat di bawah ini….

Brno

Keep Safety Riding n Zero Accident

4 thoughts on “MotoGP: Brno Milik Pedrosa diikuti Lorenzo kedua dan Rossi ke-3, Marquez ke-4…

Mangga..... Komentarnya...