Wow…….Respiro Kini Buka di Kota Bogor….

???????????????????????????????Bro n Sis…. Respiro kini semakin melebarkan sayapnya….. setelah sebelumnya Respiro Authorized Store hadir di berbagai kota, seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Cimahi, Cirebon, Sumedang, Jogja, Solo, Madiun, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Madura, Palembang, Bukit Tinggi, Makasar, Pontianak dan Palu. Kini Respiro juga ada di Kota Buitenzorg.

Jika sebelumnya para pengguna Respiro di Kota Bogor untuk mendapatkan produk-produk Respironya harus mendapatkannya di Jakarta atau melalui Authorized Online Store, Kini tidak perlu jauh-jauh lagi ujar Tedy Suryadi (Marketing Communcation & Community Development) yang akrab dipanggil bro Tedy ini..

Bro n Sis…. Sebagai upaya untuk menjawab kebutuhan dan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen ridingware di Indonesia, Respiro kini hadir di buitenzorg atau yang dikenal dengan kota hujan yaitu Bogor. Tokonya terletak di Ruko Johar Park, Ruko A Jl. Taman Cimanggu Bogor tidak jauh dari jalan utama Cimanggu begitu mudah untuk ditemukan karena menempati lokasi strategis.

Seperti  halnya Authorized Respiro Store di kota lain, Respiro Authorized  Store Bogor menyediakan ridingware dari kepala sampai kaki, mulai dari helm cup,topi,  balaclava, masker, baselayer, Jaket R1 (anti angin), R2 (anti air), R3 (anti angin berprotektor), celana untuk berkendara harian (casual riding pant), jas hujan, rain shoe cover, tas pinggang, travel pouch, dan beragam asesoris lainnya. Dan selama soft opening sampai dengan grand opening nanti atau selama dua minggu ini disediakan discount 20% untuk semua item bagi para pengunjung yang ???????????????????????????????berbelanja di Respiro Authorized Store Bogor.

“Berkendara sepeda motor untuk beraktifitas dari Bogor ke Jakarta maupun sebaliknya yang merupakan rutinitas sebagian besar masyarakat kota Bogor merupakan pilihan efektif, namun berkendara sepeda motor memiliki resiko yang tinggi karena full body contact, salah satunya dengan adanya terpaan angin maupun air hujan yang diakibatkan oleh kecepatan pada saat berkendara.Oleh karena itu perlu diantisipasi atau diminimalisir resiko tersebut dengan menggunakan ridingware yang mengunakan material fabric berteknologi windproof atau waterproof, breathable dengan penambahan 3M reflective for safety, dan fitur-fitur tersebut ada di produk Respiro” jelas Tedy.

Wuih…. Mantep……. Selamat Atas dibukanya Respiro Authorized Store Bogor….. Semoga Bermanfaat…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “Wow…….Respiro Kini Buka di Kota Bogor….

Mangga..... Komentarnya...