Waspada di Jalan Raya itu Wajib Hukumnya

BzfTOoDCQAA1z-hBro n Sis….. Kemarin Siang ketika hendak kembali lagi ke tempat aktifitas, saat melalui jalan layang Pasupati dari arah Gasibu menuju Pasteur tiba-tiba sebuah truk yang berada tepat di depan MJ hilang kendali dan langsung “rebahan” serta menumpahkan muatannya sehingga berserakan di jalan raya.

Truk yang bermuatan pasir itu tiba-tiba saja terbalik, MJ yang berada di belakangnya cukup kaget sehingga reflek menarik dan menginjak rem beruntung karena masih dalam kondisi yang konsen MJ tidak terjatuh dan sedikit menghindar sehingga lolos dari kecelakaan yang mungkin jika telat sepersekian detik sudah lain ceritanya.

Bro n Sis….. sebuah pelajaran sangat berharga kembali MJ dapat di jalanan dimana kita harus selalu konsentrasi penuh jangan lengah di jalan raya, karena banyak faktor yang bisa menyebabkan kita mengalami kecelakaan seperti kondisi diri kita, kendaraan dan lingkungan.

Jika kita sudah berhati-hati kadang kecelakaan itu datang dari kendaraan lain di sekitar kita karena itu sekali lagi MJ berpesan dan tentu mengingatkan diri MJ sendiri untuk selalu waspada dan konsentrasi penuh ketika di jalan raya karena kita lengah sedikit saja maka kecelakaan sudah di depan mata.

Bagaimana menurut bro n sis????

Keep Safety Riding n Zero Accident

4 thoughts on “Waspada di Jalan Raya itu Wajib Hukumnya

  1. dhanyfirdaus

    kl ane…, mobil travel didepan ane pecah ban depan di tol …, untung si kaleng ada abs …, dan nga ada mobil di belakang ane ( jauh jaraknya)
    bagusnya itu elf travel di lajur kanan …, langsung ngehantam guard rail di sebelah kanan jalan tol bagian sampingnya jadi nga kebalik di tkp…, langsung minggir ke bahu jalan tol sebelah kiri….

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...