PT. DAM Adakan Honda Modif Contest 2014 Seri Jabar

IMG_7939Bro n Sis… Pada hari minggu kemarin bertempat di Cibinong City Mall, Bogor, PT. Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Mustika selaku Main Dealer dan Suku Cadang sepeda Motor Honda Jawa Barat bekerjasama mengadakan acara modifikasi sepeda motor Honda yang kini bernama Honda Modif Contest (HMC) 2014.

13 Kelas dipertandingkan dalam Kontes kali ini, dengan 11 Kelas melibatkan sepeda motor yang diproduksi di atas tahun 2006 dan 2 kelas untuk semua tahun produksi.

Dalam acara modif yang diadakan oleh Honda ini setiap motor yang dimodifikasi diwajibkan tetap bisa digunakan di jalan raya, bisa dikendarai dan layak, poin ini yang paling berperan karena sebagus apapun hasil modif kalau motornya tidak bisa dipakai maka tidak ada hasilnya.

Nah selain seri Jabar yang diadakan di Cibinong ini HMC juga digelar di beberapa kota lainnya yang nantinya akan berakhir di Bulan IMG_7994Desember, beberapa kota yang sudah menggelar adalah Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Malang, Solo, kemudian Cibinong, selanjutnya adalah seri Palembang, Jakarta dan final Battle di Surabaya.

Lanjutkan terus modifikasinya bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...