Honda Bikers Day Semakin Dekat….. Jangan Lupa Segera Konfirmasi Kedatangan Bro n Sis..

??????????Bro n Sis… tidak terasa Honda Bikers Day sudah tinggal hitungan hari… nah untuk bro n sis yang sudah melakukan pendaftaran online dan telah mendapat e-mail kiriman balasan jangan lupa untuk segera melakukan konfirmasi kedatangan jika bro n sis sudah fix untuk datang ke hajatan terbesar para Bikers Honda ini.

Untuk mengkonfirmasi kedatangan bro n sis semua, bro n sis bisa mengklik link yang terdapat pada e-mail yang dikirim ke inbox bro n sis masing-masing…

seperti yang MJ terima berikut ini…

Untitled

 

konfirmasi kedatangan ini sangat penting dan akan mempermudah bro n sis dan juga akan sangat membantu panitia…. oh iya jangan lupa tentang info pentingnya…

Pengambilan Kartu Honda Community ID dapat diambil di lokasi yang telah ditentukan pada hari Jumat, 28 November 2014 mulai pukul 08.00 sampai hari Sabtu, 29 November 2014 sampai pukul 12.00.

Demi kelancaran dan keselamatan berkendara, kami ingatkan para peserta Honda Bikers Day 2014 untuk wajib membawa kelengkapan dokumen KTP, SIM, dan STNK selama perjalanan dan untuk pemerikasaan administrasi memasuki Pulau Bali.

Sampai ketemu di bali bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “Honda Bikers Day Semakin Dekat….. Jangan Lupa Segera Konfirmasi Kedatangan Bro n Sis..

Mangga..... Komentarnya...