Booth Respiro, Booth Favorit di Pantai Pandawa..

Respiro HBD (2)Bro n Sis…… Akhirnya MJ bisa kembali memegang laptop setelah begitu mendarat di Bandara Husein Sastranegara tadi pagi MJ langsung mempersiapkan segala sesuatu untuk kegiatan akreditasi di tempat MJ beraktifitas sehari-hari..

Kembali ke acara Honda Bikers Day yang baru saja selesai di gelar di Pantai Pandawa, luar biasanya acara hajat bikers ini seakan tidak ada matinya, dari event ke-event jumlahnya pesertanya semakin banyak saja mulai dari saat HBD pertama kali yang hanya ditargetkan 3.000 peserta namun ternyata dihadiri oleh 5000 bikers kemudian terus berlanjut hingga di Pantai Pandawa tidak kurang dari 10.000 bikers memeriahkan acara yang pasti ditunggu-tunggu dari awal tahun ini.

Sama seperti Honda Bikers Day sebelumnya nih bro n sis….. Honda Bikers Day kali ini juga didukung oleh berbagai sponsor yang pasti ada hubungannya dengan bikers. Nah…. diantara sekian banyak booth sponsor yang nongkrong di pantai Pandawa salah satu sponsor yang konsisten mensupport acara Honda Bikers Day adalah Respiro.

Nah booth Respiro untuk MJ menjadi salah satu booth paling MJ favoritkan, selain berbagai macam apparel yang Respiro HBDmenggoda, bentuk booth yang lain dari yang lain juga membuat MJ betah berlama-lama karena bentuknya yang dua lantai sehingga disaat suasana pantai yang cukup terik berada di booth ini sungguh nyaman…

Ada yang mampirkah ke sini???? Bisa berbagi testimoninya???? Beberapa review akan MJ update di artikel selanjutnya…. Oh iya untuk bro n sis yang riding tetap konsentrasi dalam perjalanan pulang dan istirahatlah jika lelah.

Keep Safety Riding n Zero Accident

8 thoughts on “Booth Respiro, Booth Favorit di Pantai Pandawa..

Mangga..... Komentarnya...