Acara Ganti Oli Federal Gratis Kembali Pecahkan Rekor MURI

Oli-Gratis-Federal-Oil-Pecah-Rekor-MuriBro n Sis….. Akhir-akhir ini setiap daerah di Indonesia doilanda musibah, mulai dari longsor, banjir hingga gunung meletus, nah melihat hal ini PT Federal Karyatama (FKT) produsen Oli Federal menggelar aksii peduli yang dilaksanakan serentak di 8 kota yang diberi nama “Federal Matic Spesialis Dingin PEDULI – Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic”.

Acara yang dilaksanakan hari minggu kemarin (21/12) ini ternyata mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat dan kembali memecahkan rekor ganti oli gratis dari yang sebelumnya yaitu ganti oli gratis sebanyak 4.063 yang berlangsung di 5 kota kali ini menjadi 10.077  yang dilangssungkan di 8 kota dengan rincian kota Medan sebanyak 1.032 motor, Bekasi (1.130), Bandung (1.132), Surabaya (1.789), Malang (1.010), Denpasar (1.120), Makassar (1.274) dan Jogja (1.290). dan kota Jogja sendiri sekaligus dipilih sebagai ajang serah terima piagam penghargaan dari MURI.

Bukan hanya sebatas memecahkan rekor MURI acara ini bro n sis, namanya juga acara Peduli maka disini setiap konsumen yang datang diajak untuk turut serta memberi sumbangan uang seiklasnya untuk korban bencana yang terjadi dan total sumbangan yang didapat dikalokal dua oleh PT Federal Karyatama, dan khusus untuk musibah tanah longsor di Banjarnegara, Federal memberikan bantuan langsung dalam bentuk bahan bangunan.

Mantep Acaranya…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

1 thoughts on “Acara Ganti Oli Federal Gratis Kembali Pecahkan Rekor MURI

Mangga..... Komentarnya...