Simpati Honda untuk Korban Bencana Banjir Dayeuhkolot

servis 2 (1)Bro n Sis……. Hujan itu barokah sebuah rezeki yang patut disyukuri namun kadang karena ulah manusia sendiri musim hujan akhirnya mendatangkan musibah bencana alam salah satunya banjir yang melanda kawasan Dayeuhkolot, Kab. Bandung.

Melihat hal ini PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, bersama jaringan bengkel resminya, AHASS, turut bersimpati dan berpartisipasi membantu para korban banjir, pada Senin (28/12) kemarin. Kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor ini dilaksanakan dalam dengan tajuk Honda Servis Gratis Peduli Korban Banjir Dayeuhkolot yang dipusatkan di seberang Kodim TNI Jl. M. Toha, Dayeuhkolot, Kab. Bandung.

Dua unit motor service dan 1 unit mobil service disiapkan bersama 7 orang mekanik dari 4 jaringan AHASS di sekitar area Dayeuhkolot dikerahkan untuk membantu program peduli ini

Kejadian akhir tahun ini mengingatkan MJ pada kegiatan yang serupa yang dilaksanakan Honda sebelumnya,kalau tidak salah ketika peduli korban banjir di awal tahun 2014. Tepatnya pada Januari 2014, Honda mendirikan posko banjir di kota-kota yang dilanda musibah banjir cukup parah. Di antaranya Pamanukan Kab. Subang, Karawang, Indramayu, dan Bekasi. Klub/komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) juga berpartisipasi dalamkegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan ini. Anggota IMHB berpartisipasi di posko Honda Pamanukan.

Semoga musibah segera berlalu…….

Keep Safety Riding n Zero Accident

1 thoughts on “Simpati Honda untuk Korban Bencana Banjir Dayeuhkolot

Mangga..... Komentarnya...