Iklan BC Muncul terus…… Siapa sih yang buat????

Iklan Yamaha Tanpa KompromiBro n Sis…. liat artikelnya IWB yang ini jujur kok MJ kembali mengernyitkan dahi, kalau blogger kondang asal subang ndesoedisi menyebutnya iklan tanpa kompromi, kalau MJ mungkin bilangnya super tanpa kompromi..

Kenapa????

  1. Siluetnya Mirip banget….. pasti ini bukan motor tetangga, tapi motor yang sama… hehehehe
  2. Bicara harga, kok sampai saat ini MJ masih kurang srek yah… serasa ada sesuatu yang mengganjal…. kenapa???? masih ingat dengan kejadian R15??? yang pake harga promosi….. terus ketika peluncuran di Bandung pun kemarin MJ coba korek kepastian harga Mio M3 125 ini, para sales masih bilang ini harga selama pameran disini mas, Januari pasti berubah pa….. karena semua motor pasti naik harganya bulan Januari nah lho……. lalu kalau bicara harga, kalau maksud Bete itu adalah Beat… kenapa tidak dibandingkan dengan Beat POP …. tapi kita lihat saja nanti.
  3. Bicara kapasitas mesin jelas berbeda…… fair kah sekarang, jika misalnya MJ mau membandingkan Ninja 250 dengan R15???
  4. kapasitas mesin tentu akan berbanding lurus dengan tenaga yang dihasilkan kembali lagi pertanyaan muncul layakkan membandingkan R15 dengan RX King sama-sama milik Yamaha bedanya yang satu mesin 4 langkah yang satu lagi 2 langkah???
  5. Fitur Tambahan: yang dimasukkan hanya Eco Indicator saja, Bagaimana dengan Standar Samping lalu Brake Lock??? mungkin karena ML alias mirip lawan jadi tidak dimasukkan, lalu ACG starter??? ISS?????

Tampaknya yang sudah pas hanya satu deh yaitu…

  1. Untuk Kapasitas Tanki itu ngga masalah… sudah bagus dan memang bisa menjadi nilai tambah

Bagaimana menurut bro n sis????

Keep Safety Riding n Zero Accident

12 thoughts on “Iklan BC Muncul terus…… Siapa sih yang buat????

  1. Ping balik: soal iklan BC Yamaha di iwanbanaran.com, ternyata tidak ada yang protes masalah blue core ya? | Mengupas berita soal rider dan motor

  2. BATMAN

    Bloger kelas kacangan, udah mah kacangan fbh banget, fanatik bgt ya mas sama motor sayap patah ? Dikasih berapa ? Atau digaji berapa mas ? Sales ? Syukur syukur kalo digaji atau dapat royalti, lah kalo ga ada ? Wkwkwk ini nih yg dinamakan provokator !!! Ati ati bro dapet laporan hahaha

    Suka

    Balas

Mangga..... Komentarnya...