Adu Banteng Motor vs Mobil, Motor pasti parah……. Selalu Waspada di Jalan

TabrakanBro n Sis…. Dapat gambar dari bro Kurnawan tentang terjadinya tabrakan adu banteng antara motor dengan mobil di daerah Garut.

Melihat kondisinya, tentu tabrakan yang terjadi sangat keras, karena motornya dan mobilnya sampai rusak parah terutama motor jika dilihat, velg depan yang jari-jari sampai rusak parah, bagian fork pun terlihat bengkok, so kembali bisa mengambil kesimpulan sangat diyakini ini tabrakan yang sangat keras.

Kronologisnya.. mobil avanza berniat menyalip mobil di depannnya dari kanan, tapi di arah berlawanan ada honda supra dan tabrakan pun tak terhindarkan saking kerasnya tabrakan yang terjadi radiator pun sampai rusak dan cairannya bocor.

Dikabarkan juga oleh bro Kurnawan seorang anak yang berusia sekitar 4-5 th terpaksa meregang nyawa sedangkan seorang bapak yang menjadi pengendara kritis, Namun meskipun kondisi bagian depan mobil rusak parah MJ memiliki keyakinan mereka semua selamat.

Dari sini terlihat jelas bahwa pengendara mobil jelas salah namun terlepas dari siapa yang salah disini MJ bukan ingin mengangkat kejadian tabrakannya karena itu tentu sangat memilukan terlebih untuk keluarganya, yang ingin MJ angkat disini mencoba mengingatkan kita semua bahwa naik motor itu tidak sama dengan naik mobil, jika naik mobil kita dilindungi oleh besi yang melindungi kita di dalam sedangkan motor tidak, tentu jika terjadi tabrakan maka ibaratnya 90 % kita pasti cedera.

Kita harus konsentrasi terus di jalan, konsentrasi yang harus memunculkan kewaspadaan, waspada terhadap berbagai macam kemungkinan yang terjadi, ingat dengan sebuah tagline dari film spiderman

with great power comes great responsibility

Cc besar tanggung jawab semakin besar, kewenangan bertambah tanggung jawab juga ikut bertambah dan umur bertambah tanggung jawab terus bertambah… Kita harus selalu taat peraturan, gunakan helm dan perlengkapan berkendara yang lain meskipun jarak tempuh sangat dekat, patuhi marka dan rambu jalan yang ada karena kecelakaan biasanya muncul akibat pelanggaran yang terjadi… Waspada-waspadalah… Semoga kita semua terhindar dari kejadian serupa..

Keep Safety Riding n Zero Accident

10 thoughts on “Adu Banteng Motor vs Mobil, Motor pasti parah……. Selalu Waspada di Jalan

Mangga..... Komentarnya...