AHRS Hadir di Bandung

Bandung, 10 Februari 2011. Hari ini pada saat sedang mengikuti acara kopdar gabungan klub motor honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) di Halaman Gedung Sate Bandung, MJ.com dilintasi oleh rombongan motor besar dengan diiringi oleh Mobil Auto Radio dan dikawal oleh Patwal Polda Jabar. Kemudian rombongan tersebut berhenti dan membagikan flayer yang berisikan pengumuman telah hadirnya AHRS di Kota Bandung.

Setelah acara Kopdar selesai tepat pukul 19.00 WIB, MJ.com pun segera meluncur ke lokasi acara soft opening AHRS Bandung yang berada di Jalan Lengkong Besar No. 64. Sesampainya MJ.com di lokasi acara, disana acara soft launching sedang berlangsung dan MJ.com bertemu dengan salah satu owner AHRS Bandung bro Alex.

Acara Soft Launching ini diawali dengan konvoi keliling Kota Bandung yang diawali dari AHRS menyusuri jalan utama di kota Bandung dan diakhiri lagi di AHRS, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan produk AHRS dan owner AHRS Bandung, dan tidak lupa juga diadakan beberapa demo untuk memperlihatkan kekuatan produk AHRS dengan cara menginjak kaca helm serta membanting helm.

Di dalam toko AHRS ini tersedia berbagai macam perlengkapan bikers mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, selain itu di toko ini juga tersedia berbagai part yang bisa dipakai untuk mendongkrak performa dari sepeda motor juga bisa juga kita melakukan konsultasi seputar korek mengkorek mesin.

Dalam sela-sela acara demo tersebut diadakan pula pembagian hadiah untuk para bikers yaitu berupa kaos AHRS dan tidak lupa jaket AHRS yang ketika MJ.com intip harganyta diatas Rp. 500.000,- wah lumayan juga untuk para bikers dapat gratisan dengan harga segitu.

Dalam pembicaraan hangat dengan bro Alex ini MJ.com dibisiki ini baru acara soft launchingnya bro… acara openingnya nanti menyusul, begitu tambahnya. Ditunggu saja acara openingnya nanti.

Sayangnya MJ.com tidak sempat membawa isi dompet sehingga tak ada satupun barang yang bisa di bawa pulang. Mungkin saat grand opening nanti MJ.com dapat membawa beberapa perlengkapan bikers. Atau kalau  dapat beberapa  hadiah dari AHRS Bandung nanti MJ.com bagikan juga kepada para pembaca Jalan Berkarisma ini.

Untuk kumpulan fotonya dapat dilihat disini

Keep Safety Riding n Zero Accident

16 thoughts on “AHRS Hadir di Bandung

  1. Ping balik: Review Product : Jaket AHRS Air Tech System Merah « Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...