MotoGP: Marquez Tercepat di Sesi FP3 Diikuti oleh Lorenzo

Balapan MotoGP di sirkuit Valencia akan benar-benar mendebarkan neh bro n sis… Marquez tidak mau tampaknya memberikan gelar Juara Dunia yang sudah di depan mata kepada Lorenzo, hal ini terbutkti dia kembali menjadi yang tercepat di sesi Free Practice 3.

Gila memang perlawanan dan perjuangan yang dilakukan Marquez ini, untuk menorehkan diri sebagai Juara Dunia termuda MotoGP, Marquez kembali berhasil menjadi yang tercepat disesi FP3 dengan catatan waktu 1’30.803, catatan waktu ini lebih cepat dibanding rekor yang sebelumnya dicatatkan oleh Pedrosa pada tahun 2012 lalu yaitu 1’30.844.

Meskipun Marquez berhasil menjadi yang tercepat, dia tidak boleh senang dulu karena pada FP3 ini duo Yamaha menguntit di belakang dia dengan ketat, yaitu Lorenzo dengan selisih waktu 0,113 detik dan Rossi 0.230 detik, sementara rekan satu Tim Marquez harus rela berada di posisi ke-4 dengan catatan waktu 1’31.309.

Balapan akan seru tampaknya, dan beberapa jam kedepan posisi start pembalap akan muncul selepas Kualifikasi dilakukan hasilnya nanti akan MJ update kemudian, untuk saat ini bagi yang ingin melihat hasil Free Practice ke-3 bisa dilihat di bawah ini….

FP3

Keep Safety Riding n Zero Accident

Mangga..... Komentarnya...