Honda Bikers Day 2014 di Laksanakan Di Bali tanggal 29 dan 30 November 2014

HBD2014Bro n Sis…. Tidak terasa akhir tahun segera menyongsong dan seperti biasa di akhir tahun Honda selalu mengadakan hajatan yang besar yang diperuntukkan untuk para konsumen loyal mereka khususnya dan umumnya untuk para bikers yang tentunya ajang ini selalu ditunggu-tunggu sebagai ajang Gathering Akbar.

Setelah sukses dengan 5 event Honda Bikers Day sebelumnya yang dihelat mulai dari tahun 2009 di Pangandaran diikuti 2010 di Kiara Payung Sumedang, kemudian 2011 di Gunung Bromo, 2012 Di Pelataran Siwa Candi Prambanan dan 2013 di Tanjung Tum, Pantai Anyer Banten. Kini di tahun 2014 Acara Honda Bikers Day akan dilakukan di Pulau Dewata Bali.

Saat acara Gathering Blogger di Jakarta yang bersamaan dengan acara Launching CBR150R MJ langsung mengorek keterangan dari Pa Nyoman yang setiap tahun selalu mengurusi acara seperti ini dan dari beliau lah terjawab kalau tahun 2014 ini Pantai Pandawa lah yang akan menjadi saksi bertemunya para Bikers Honda melalui acara Honda Bikers Day.

Sama halnya dengan acara-acara Honda Bikers Day sebelumnya yang selalu memberi kejutan, pada tahun 2014 ini terdapat beberapa agenda besar yang tentunya akan mengisi acara tersebut seperti misalnya

Pemecahan Rekor Muri untuk Tari Kecak Terbanyak yang dilakukan oleh Bikers, serta akan adanya Bikers Award yang akan memberikan penghargaan untuk para bikers yang berprestasi tentunya. Selain itu seperti biasa acara Bikers Gathering dan Games serta Doorprize akan memeriahkan acara ini..

Muncul pertanyaan dari beberapa rekan kenapa acara Honda Bikers Day yang biasanya diadakan di bulan Desember kini diadakan di Bulan November.

Nah Sesuai info yang MJ dapatkan hal ini karena di akhir tahun di Bali sedang ada Perayaan Galungan sehingga kegiatan non kerohanian ditiadakan untuk menjaga kekhususan masyarakat Bali untuk menjalankan ibadah.

Untuk bro n Sis yang ingin ikut Honda Bikers Daya, Pendafataran akan dibuka tanggal 15 Oktober nanti bro n sis… so sabar saja yah…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Honda Bikers Day 2014 di Laksanakan Di Bali tanggal 29 dan 30 November 2014

  1. Ping balik: Ayo Yang Belum Daftar Online ke Honda Bikers Day, Segera Daftar Yah…. | Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...