Pendaftaran Honda Bikers Day 2014 sudah dibuka… Ayo Daftar Bro n Sis…. Mudah Kok

Pendaftaran1Bro n Sis….. hari kemarin MJ mendapat notifikasi kalau pendaftaran Honda Bikers Day 2014 yang akan digelar di Bali sudah dibuka, nah seperti biasa untuk mempermudah panitia nantinya untuk memperkirakan jumlah peserta yang akan hadir ke lokasi acara maka setiap peserta yang akan datang diwajibkan untuk mendaftar.

MJ coba cek web untuk mendaftarnya ternyata link untuk mendaftar sudah ada bro n sis… kalau mau mendaftar bro n sis bisa klik disini.

Nah disana ada dua pilihan, apakah kita sudah pernah terdaftar di Honda Bikers Day 2013 atau belum, kalau belum terdaftar pilih yang belum kalau sudah pilih yang sudah, nah kita bahas dulu yang belum. Kalau bro n sis belum terdaftar di HBD 2013 bro n sis klik Daftar Baru.

Setelah itu Bro n Sis akan disuruh mengisi form pendaftaran, nah jangan lupa isi yang lengkap dan sesuai dengan yang asli karena data ini akan digunakan nantinya jika amit-amit kita mengalami kecelakaan maka jika data yang kita isi sesuai dengan yang sebenarnya proses pengurusan asuransi akan lancar jaya.

Pendaftara2

Setelah seluruh data yang diisi maka nanti ada pilihan mau di tautkan ke media sosial apa kegiatan bro n sis di sana.

Nah itu yang Daftar Baru, Kalau yang sudah terdaftar malah lebih mudah, beditu kita mengisikan e-mail dan tanggal lahir yang dulu digunakan untuk mendaftar Honda Bikers Day 2013 maka seluruh data kita akan terisi diambil dari data sebelumnya, kita tinggal mengedit aja jika ada sesuatu yang berubah tentang biodata kita.

Bagaimana bro n sis??? mau di coba??????? kita bertemu di Pantai Pandawa, Bali yah….. tapi tetep jaga kondisi badan dan jangan lupa…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

 

6 thoughts on “Pendaftaran Honda Bikers Day 2014 sudah dibuka… Ayo Daftar Bro n Sis…. Mudah Kok

  1. Ping balik: Ayo Yang Belum Daftar Online ke Honda Bikers Day, Segera Daftar Yah…. | Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...