Jaringan Terganggu, Samsat se Jabar Error..

pic by  @Nanan_Nasrul

pic by @Nanan_Nasrul

Bro n Sis….. Warga Indonesia itu baik-baik mereka dengan senang hati mau menyisihkan waktunya yang berharga untuk antri membayar pajak kendaraan baik itu di samsat maupun di outlet-outlet.

Namun tadi pagi MJ dapat kabar via twitter dari Kang Rafly yang dimentionkan ke @PRFMnews katanya beliau akan membayar pajak Tahunan tapi sayang di samsat outlet sedang ada gangguan dan estimasi bisa fungsi kembali tidak bisa dipastikan oleh pihak samsat.

Lebih lanjut kemudian PRFM mencoba mencari tahu ternyata gangguan ini menyebar bukan hanya untuk wilayah Bandung tetapi untuk Samsat Online se Jabar termasuk samsat drive thru.

Bicara Jaringan pasti ini masalah yang kompleks…. semoga hanya ngehang saja dan bisa kembali pulih dan masalah ini bisa selesai yah bro n sis tapi untuk MJ yang bodoh tentang jaringan sebuah pertanyaan muncul apakah Samsat tidak siap dengan masalah seperti ini yang mengakibatkan semua outletnya tidak bisa melayani? harusnya kan ada backup system….. dan bro n sis tahu sendiri kan kalau misalnya telat pasti kita di denda…. kalau telatnya seperti ini bagaimana yah?????

Keep Safety Riding n Zero Accident

1 thoughts on “Jaringan Terganggu, Samsat se Jabar Error..

Mangga..... Komentarnya...