Liburan kali ini Urungkan Niat Ke Arah Lembang, Diyakini akan Macet parah

pasar-lembang-pasca-terbakar_20150515_074826Bro n Sis…. Malam tadi, Pasar Panorama Lembang yang terletak di Jalan Panorama dilalap si jago merah sehingga menghanguskan seluruh bangunan yang ada.

Kebakararannya sih sudah padam tinggal mendinginkan puing-puing saja namun bertepatan dengan Libur cukup panjang (kalau ada bro n sis yang mengambil cuti di hari ini), MJ sarankan untuk tidak berlibur ke arah Lembang dan sekitarnya karena diyakini jalur lembang akan semakin padat karena musibah ini.

Sedikit info saja, Pasar Panorama Lembang ini berada di jalur utama dan tadi pagi saja ketika MJ melewati jalur ini dari arah Subang menuju Bandung, kendaraan dibelokkan ke kanan (contra flow) melewati jalan Raya Lembang yang biasanya jalur ini dihari biasa hanya satu arah dan dua lajur. Ketika hari biasa jalur ini selalu padat padat kebayang semakin padat kalau menjadi dua arah.

So…. untuk menghindari kepadatan sekali lagi alangkah lebih baik bro n sis mengurungkan niat dulu untuk jalan-jalan ke arah Lembang dan sekitarnya.

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “Liburan kali ini Urungkan Niat Ke Arah Lembang, Diyakini akan Macet parah

  1. Ping balik: 5 Tips Aman Liburan Pakai Kendaraan Pribadi | MenyusuriJalan.Com

  2. Ping balik: 5 Tips Aman Liburan Pakai Kendaraan Pribadi | MenyusuriJalan.Com

Mangga..... Komentarnya...