Yuk Wakaf Al-Quran Dengan Test Ride Motor Honda di Safari Ramadhan Honda

Safari Ramadhan Honda 2015Bro n Sis…. AHM bersama Main Dealer seperti biasa mengadakan acara spesial di Bulan Ramadhan ini yang diberi nama Safari Ramadhan Honda.

Acara yang spesial dilaksanakan untuk memberi apresiasi kepada konsumennya ini menyediakan berbagai hadiah seperti paket umrah bagi konsumen beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor skutik Honda di 10 kota besar penyelenggaraan, berbagai macam kegiatan religius, layanan servis ringan gratis sepeda motor Honda, dan diskon bagi pembelian produk Honda Genuine Parts hingga 20%.

Salah satu yang menarik di tahun ini adalah Waqaf 1 Al-Quran melalui Test Ride Motor Honda di booth yang ada di acara Safari Ramadhan Honda. Wuih luar biasa kan bro n sis…. tak perlu cape-cape dan tidak mengeluarkan uang cukup dengan mau Test Ride maka disamping kita tahu bagaimana rasanya menaiki motor Honda juga secara tidak langsung kita sudah ikut berwaqaf 1 Al-Quran.

Yuk Ah…. Untuk Wilayah Bandung dan sekitarnya Acara Safari Ramadhan Honda akan digelar di Lapangan Parkir Cimahi Mall hari Sabtu esok tanggal 4 Juli 2015…. Yuk Merapat….

Keep Safety Riding n Zero Accident

2 thoughts on “Yuk Wakaf Al-Quran Dengan Test Ride Motor Honda di Safari Ramadhan Honda

Mangga..... Komentarnya...