Bale Santai Honda…. Tempat Istirahat Untuk Siapa Saja yang Melakukan Mudik

Bale Santai HondaBro n Sis…. Info fasilitas mudik lagi nih…. Kali ini tentang salah satu fasilitas yang disiapkan oleh Honda untuk melengkapi rangkaian kegiatan Lebaran tahun ini.

Selain akan memberangkatkan peserta Mudik Balik Bareng Honda mulai hari minggu nanti, AHM bersama Main Dealernya juga mengadakan program Bale Santai Honda yang tentu saja dengan tujuan untuk memfasilitasi arus mudik dan arus balik.

Bale Santai Honda ini berupa posko tempat istirahat yang ditempatkan di beberapa titik mulai dari Lampung hingga Bali baik itu jalur utara maupun jalus selatan.

Rencananya nanti ada 16 posko Bale Santai Honda yang terletak di:

  • Natar (Lampung),
  • Balaraja (Banten),
  • Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek, dan Tasikmalaya (Jawa Barat),
  • Tegal, Kemranjen, Unggaran, dan Magelang (Jawa Tengah),
  • Madiun, Mojokerto, Pasuruan, dan Kepanjen-Malang (Jawa Timur), serta
  • Mendoyo (Bali)

Bale Santai Honda ini akan mulai dilakukan mulai dari tanggal 13 s.d 19 Juli 2015 nanti bro n sis…. dan nantinya akan beroperasi selama 24 jam. Lokasi istirahat ini tidak hanya untuk pemudik yang menggunakan motor Honda saja ternyata, selain merk Honda juga boleh ikut beristirahat kalau lelah bahkan seperti info yang MJ dapat langsung dari bu Isti, HC3 AHM, pemudik yang menggunakan mobil juga jika kelelahan boleh juga kok istirahat di Bale Santai Honda.

Selain BSH, tahun ini Honda juga akan bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia dengan mendirikan 6 posko di Karawang, Sukamandi, Subang, Indramayu, dan Cirebon (Jawa Barat), serta Brebes (Jawa Tengah) pada periode H-7 dan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1436 H dimana di posko ini para pemotor yang sudah melakukan perjalanan cukup jauh akan “dipaksa” istirahat agar bisa fit sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Ternyata tidak itu saja bro n sis….. Honda pun telah menyiapkan 10 posko AHASS Siaga yang akan beroperasi selama 16 jam yaitu mulai pukul 07.00-23.00 yang lokasinya berada di:

  • Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung),
  • Indramayu, Karawang (Jawa Barat), 
  • Batang, Gombong, Boyolali, dan Klaten (Jawa Tengah),
  • Tuban serta Banyuwangi (Jawa Timur).

Fasilitas yang akan didapat ketika berada di BSH dan AHASS Siaga, diantaranya konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda.

Selamat Mudik Bro n Sis… Semoga selamat sampai kampung halaman. Kalau Lelah segera cari tempat Istirahat yang sudah tersedia…..

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Bale Santai Honda…. Tempat Istirahat Untuk Siapa Saja yang Melakukan Mudik

  1. Ping balik: Lima Bale Santai Honda di Jawa Barat sudah Siap Beroperasi mulai hari ini.. | Jalan Berkarisma

Mangga..... Komentarnya...