Ada Apa dengan Semakin Di Depan di MotoGP??????

Rossi Blue CoreBro n Sis…. Tunggangan Pembalap Movistar Yamaha MotoGP Rossi dan Lorenzo yaitu Yamaha YZR-M1 mulai dari akhir pekan ini tidak akan menggunakan Slogan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lagi.

Logo “Semakin di Depan” mulai dari seri Sachsenring hingga akhir musim nanti tidak akan menempel lagi pada motor dua pembalap Movistar Yamaha dan berganti dengan logo “BLUE CORE” yang akan menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor.

Menurut Yamaha….. Penggantian Logo ini guna lebih memperkenalkan Filosofi mesin generasi berikutnya yaitu Blue Core pada dunia agar lebih dikenal dimana sesuai dengan klaim Yamaha mesin yang sudah menganut Blue Core mesinnya lebih efisien dalam pembakaran dan pendinginannya serta minim gesekan.

Secara sisi marketing tentu ini hal yang sangat luar biasa karena nama Blue Core akan semakin dikenal di dunia namun beberapa rekan MJ masih sedikit bertanya-tanya karena bagaimanapun juga kata “Semakin Di Depan” itu terasa lebih Indonesia dibandingkan dengan istilah Blue Core. Bagaimana menurut bro n sis…

Keep Safety Riding n Zero Accident

6 thoughts on “Ada Apa dengan Semakin Di Depan di MotoGP??????

Mangga..... Komentarnya...