Wuih….. NMAX kembali di Test di Jalan Umum….. NMAX apakah gerangan???

n-max-125-test-ride-jatibarang-cirebon-jpgBro n Sis…. Kabar tentang produk Yamaha kembali terpantau… kali ini via blog kondangnya bos pabrikan otomotif yaitu macantua.com terlihat NMAX kembali lakukan test di jalanan umum.

Mendapat kabar dari rekannya yang berasal dari daerah Cirebon dari sana terpantau 2 motor mirip NMAX dengan rider menggunakan wearpack lengkap khas tim pengetest Yamaha menerebos padatnya jalanan di Cirebon.

Namun ketika menyadari ada yang mengikuti kedua rider ini langsung ngacir menghilang dikepadatan lalu lintas kota Cirebon.

Sebuah pertanyaan langsung muncul, Nmax jenis apa lagi yang sedang ditest, karena seperti sudah kita ketahui motor skutik gambot milik Yamaha yang belum lama di Launching ini sudah memiliki dua tipe yaitu versi ABS dan paket hematnya yang non ABS.

Mungkinkah ini NMax paket super hemat dengan kubikasi mesin di bawahnya yang sudah ada saat ini yaitu 125 untuk menemani pasukan matik di barisan 125 cc untuk melawan Vario 125, atau ini masih NMax 155 dengan vitur shock yang sudah empuk.. Kita lihat saja bersama bro n sis….

Keep Safety Riding n Zero Accident

3 thoughts on “Wuih….. NMAX kembali di Test di Jalan Umum….. NMAX apakah gerangan???

Mangga..... Komentarnya...