Jalan-Jalan Kuliner: Rumah Makan Ulah Lali Kuningan, Sate Kambingnya Maknyus

Rumah Makan Ulah Lali KuninganSelamat Pagi Bro n Sis… Kembali bahas kuliner di minggu pagi ini bro n sis…. Saat ini MJ sekeluarga sedang melanjutkan liburan sebelum MJ besok kembali beraktifitas dan Kuningan dijadikan tujuan untuk liburan kali ini.

Kuliner adalah hal yang wajib dilakukan, banyak tempat yang bisa dituju untuk kuliner di Kuningan salah satunya adalah Rumah Makan Ulah Lali yang terletak di Jalan Jalaksana No 180, Kuningan, tepat di lampu merah Jalaksana, tidak akan susah bro n sis cari tempat yang satu ini.

Jalan-Jalan Kuliner: Hucap, Kupat Tahu Khas Kuningan….. Ngilerrrrr

Jalan-Jalan Kuliner: Surabi Cijoho…. Tempatnya Sederhana tapi Selalu Ramai dan Jumbo Ukurannya

Jalan-Jalan Kuliner: Kasreng….. Angkringan khas Kuningan..

Yang khas di rumah makan ini adalah sate kambing dan sop dengkilnya bro n sis… dan kali ini untuk mengisi perut yang kosong MJ memilih sate kambing polos tanpa lemak dan gulai kambing.

Rumah Makan Ulah Lali Kuningan (6)

Setelah pesanan datang langsung icip-icip, Sate Kambingnya lembut, tidak alot, matangnya pas plus tidak berbau, bumbunya dipisah bro n sis… bumbu yang disajikan adalah bumbu kacang yang telah disiram dengan kecap.

Lanjut ke gulai kambingnya, dagingnya super empuk bro n sis… mantep deh pokoknya bro n sis….

Bicara harga, cukup terjangkau juga bro n sis…. untuk sate kambing polos tanpa lemak satu tusuknya 3500 saja dan kalau mau yang pake lemak harganya lebih murah 500 per tusuknya. lalu untuk sop atau gulai satu mangkoknya harganya 25 ribu saja bro n sis…

Rumah Makan Ulah Lali Kuningan (7)

Kalau bro n sis kebetulan ke kuningan dan cari tempat makan dengan menu sate, Rumah Makan Ulah Lali di Jalan Jalaksana Kuningan bisa jadi salah satu tempat makan yang bisa bro n sis tuju..

Keep Safety Riding n Zero Accident

4 thoughts on “Jalan-Jalan Kuliner: Rumah Makan Ulah Lali Kuningan, Sate Kambingnya Maknyus

Mangga..... Komentarnya...