Yamaha Hadirkan Varian Warna Baru Untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Harga Naik 800 ribuan

Bro n Sis…. Jadi primadona baru dari Yamaha sejak diperkenalkan pada awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kini semakin banyak terlihat di jalan raya dan tentunya menjadi model baru yang banyak disukai sebagai fashionable skuter matik.

Berhasil mendapatkan 8 (delapan) penghargaan di tahun 2022 dimana dua diantaranya adalah sebagai Motorcycle Of The Year 2022 dan Good Design Award 2022. Di awal tahun 2023 ini Yamaha kini menghadirkan warna dan tampilan baru untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Jika sebelumnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, LUX Matte black dan LUX Prestige Silver dan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO hadir dengan 4 (empat) pilihan warna sporty yaitu : NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black. Kini total terdapat 8 pilihan warna yang dihadirkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini.

Untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected varian LUX, Yamaha menambah satu warna baru untuk melengkapi LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver yaitu LUX White Pearl yang tentunya semakin menambah kesan premium.

Kemudian untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected varian NEO hadir dengan penyegaran lima pilihan warna dan grafis baru diantaranya Neo Dull Blue, Neo Orange, Neo Red, dan Neo Beige dengan sentuhan grafis baru serta tetap mempertahankan warna Neo Cyan yang menjadi warna favorite Fazzio Hybrid-Connected dan warna yang hilang adalah varian warna Neo Black

Untuk harganya sendiri, jika dibandingkan dengan saat pertama kali diperkenalkan mengalami kenaikan harga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO kini dijual dengan harga Rp 22.500.000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dibandrol dengan harga Rp 22.900.000 OTR Jakarta.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...