R25 sudah lahir……. Bagaimana versi naked bike-nya yah????

r25-Bro n Sis…. dua hari yang lalu perhatian dunia semua menuju ke Indonesia karena untuk pertamakalinya Yamaha meluncurkan motor sport 250 cc berfairing dan tempat peluncurannya adalah Indonesia, sehingga otomatis perhatian tertuju ke Indonesia semua baik itu di dunia maya ataupun di dunia nyata…

Setelah lahir Ninja 250 SL beberapa waktu yang lalu kemudian disusul dengan kehadiran sang naked bikenya yaitu Z250SL atau saat lahir sang Ninja 250 R kemudian disusul dengan kehadiran Z250. Lalu bagaimana dengan R25????

Ternyata menurut Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yutaka Terada kesempatan tersebut masih terbuka lebar dan kemungkinan sang naked bike dari R25 hadir itu pasti ada, tergantung dari keinginan pasar nanti.

Pendapat pribadi MJ sendiri sih, jelas sang naked bike dari R25 kemungkinan besar akan lahir, mengingat di segment ini yang mendekati sebelumnya adalah Scorpio dan saat ini sudah disuntik mati, jadi sebagai penggantinya tentu kemungkinan besar nantinya adalah sang naked bike dari R25.

Langkah Yamaha ini tentu tidak boleh terlalu lama juga… mengingat sudak kita ketahui bersama bahwa Honda pun sudah menyuntik mati sang Legenda yaitu Tiger, dan santer kabar yang beredar sang pengganti akan berada di posisi 250 cc juga…

Bagaimana nih menurut bro n sis tentang naked bike dari Yamaha….

Keep Safety Riding n Zero Accident

5 thoughts on “R25 sudah lahir……. Bagaimana versi naked bike-nya yah????

Mangga..... Komentarnya...