d’GUJUBAR itulah Namanya…. Silaturahim yang Indah di Kopdar Pertama

IMG-20140621-WA015Bro n Sis….. untuk pertama kalinya pada hari sabtu kemarin (21/6) sebuah sejarah kembali tercipta…. (hehehehe lebay sedikit) karena pertama dalam sejarah para blogger otomotif Jawa Barat yang tergabung dalam d’GUJUBAR bertemu secara langsung di dunia nyata dengan suasana silaturahim yang sangat hangat.

Nah lho apa itu d’GUJUBAR? d’GUJUBAR sendiri merupakan suatu singkatan dari Paguyuban Juragan Blogger Jawa Barat yang merupakan sebuah media yang dibangun untuk mewujudkan dan meningkatkan silaturahim antara blogger, bikers, komentator, silent reader yang berasal dari Jawa Barat khususnya dan untuk seluruh Indonesia dan dunia pada umumnya.

Seperti MJ katakan sebelumnya, pada malam minggu kemarin, para blogger yang tergabung dalam d’GUJUBAR itu bertemu bertatap muka secara langsung di kediaman orang tua istrinya ketua d’GUJUBAR kang Kobayogas di daerah Cigadung Bandung, MJ yang datang terlambat karena terjebak macet di daerah ciater dan lembang langsung disambut dengan hangat oleh blogger yang sudah lebih dulu datang yaitu Kang Yogas sendiri empunya Kobayogas.com, bro Fery pemilik ridertasik.com, Kang Eno admin enoanderson.com, Kang Rajendra pemilik macantua.com bersama calon istrinya dan mas Achirul pemilik ndesoedisi.

Suasana hangat langsung terbangun dengan ditemani martabak manis dan asin serta ketan ulen hangat obrolan mengenai dunia IMG-20140622-WA012blog dan motor mengalir begitu saja tanpa hentinya, hingga akhirnya menjelang tengah malam suasana semakin meriah dengan kedatangan bintang tamu yang selesai test ride R25 pemilik MMblog.com  kang Pandra dari Jakarta.

Banyak ilmu yang bisa MJ ambil dari para blogger yang hadir, sehingga memang tidak sia-sia MJ menyempatkan waktu untuk hadir dan bersilaturahim mempererat tali persaudaraan, menambah saudara menambah ilmu semoga titik awal kopdar pertama ini menjadi langkah yang baik untuk masa depan blogger Jawa Barat, sampai jumpa di Kopdar kedua…. rencananya tujuan berikutnya adalah kota hujan Bogor.

Semoga di kopdar berikutnya blogger-blogger lainnya yang berhalangan hadir bisa merapat agar persaudaraan kita semakin erat.

Keep Safety Riding n Zero Accident

15 thoughts on “d’GUJUBAR itulah Namanya…. Silaturahim yang Indah di Kopdar Pertama

  1. Ping balik: Ikutan Kopdar Pertamax D’Gujubar | Achirul Personal Blogs

Mangga..... Komentarnya...